Yang Baru dari Software Akuntansi ACCOURATE 5

Ada yang Baru dari Software Akuntansi ACCOURATE 5

 CPSSoft merupakan pengembang software akuntansi ACCURATE Accounting Software. CPSSoft sudah bergelut dengan pengembngan software akuntansi sejak tahun 1999. Pengalaman ini menjadikan CPSSoft terus berkarya dan mengembangkan diri.

Baru-baru ini CPSSoft telah meluncurkan ACCURATE 5 sebagai keluaran terbaru dari keluarga ACCURATE Accounting Software. Ini merupakan software yang dapat membantu Anda menyelesaikan segala pekerjaan akuntansi. Seperti menghitung keuntungan, menyusun jurnal, menghitung gaji karyawan, dan sebagainya.



Keluarga ACCURATE Accounting Software didesain untuk menyelesaikan pekerjaan akuntansi untuk berbagai bisnis Anda dengan hasil yang akurat, meskipun Anda tidak begitu mengerti tentang akuntansi. Baik pada bisnis skala kecil, menengah, maupun skala besar. Lalu, apa yang baru dari ACCURATE 5 sebagai keluarga ACCURATE Accounting Software ini?


1. ACCURATE Accounting Software 5 standar edition tampil dengan style dan fitur-fitur baru yang lebih praktis, dinamis, dan interaktif daripada keluaran versi terdahulu yaitu versi 4. Kemudahan dan keakuratan masih diusung dalam ACCURATE Accounting Software 5 ini.

Fitur tambahan yang ada dalam ACCURATE Accounting Software 5 ini adalah modul e-faktur yang memungkinkan Anda untuk menangani perpajakan Anda usaha dengan mudah.

2. ACCURATE Accounting Software 5 deluxe edition juga tampil dengan style dan fitur-fitur baru yang praktis, dinamis, dan interaktif daripada keluaran versi terdahulunya. Kemudahan dan keakuratan juga masih diusung dalam ACCURATE Accounting Software 5 ini.

Modul tambahan seperti multi-departemen, multi-proyek, fitur rencana anggaran, fitur analisa biaya, dan e-faktur yang memungkinkan Anda untuk menangani perpajakan Anda usaha dengan mudah, serta tambahan 2 lisensi.

3. ACCURATE Accounting Software 5 enterprise tampil dengan style dan fitur-fitur baru yang praktis, dinamis, dan interaktif daripada keluaran versi terdahulunya. Modul tambahan dalam ACCURATE Accounting Software 5 enterprise ini antara lain multi-departemen, multi-proyek, fitur rencana anggaran, fitur analisa biaya, dan e-faktur yang memungkinkan Anda untuk menangani perpajakan Anda usaha dengan mudah, serta tambahan 5 lisensi.

Terima kasih telah membaca review Yang Baru dari Software Akuntansi ACCOURATE 5 Cocok untuk Perusahaan Besar ini, Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga review yang lainya seperti :
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment